Fitur Privasi di YoWhatsApp Apk Terbaru

YoWhatsApp Apk

YoWhatsApp adalah mod dari aplikasi WhatsApp yang terkenal. Mod dengan privasi dan desain material yang menyediakan banyak fitur termasuk penyesuaian, tema, perubahan gaya, kunci aplikasi, kunci percakapan, privasi, dan banyak lagi. Dan juga YoWhatsApp ini mendukung multi WhatsApp dalam satu perangkat.

Fitur YoWhatsApp Apk Terbaru

YoWhatsapp Apk terbaru yang diluncurkan oleh pengembang aplikasi Yousef Al-Basha, editor aplikasi dan modder ini telah menambahkan beberapa fitur yang membuat YoWhatspp Apk semakin unggul dari semua Mod Whatsapp lainnya, terutama dari fitur privasinya.

Pengembang aplikasi terus memperbarui aplikasi setiap kali ada versi terbaru dari WhatsApp resmi dirilis di Google Play Store. Bisa dibilang YoWhatsApp, atau juga dikenal sebagai YOWA adalah versi terakhir dari APK WhatsApp asli yang dapat Anda gunakan dan coba semua fitur menariknya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari situs penyedia YoWhatsApp Apk.

Berikut ini beberapa fitur terbaru secara umum yang ada di YoWhatspp Apk yang dikutip dari laman setnas-asean.id, antara lain:

  • Privasi : Semua jenis privasi disertakan.
  • Tema : Mod tema dan Server Tema (untuk mengunduh/menerapkan tema).
  • Media : Meningkatkan pengiriman ukuran video dari 16 MB menjadi 30 MB. Pengiriman gambar meningkat dari 10 gambar menjadi 90.
  • Anti-Ban : Mod Fully ban prof ini menambahkan lebih banyak kode anti-larangan.
  • Pengubah Emoji! : Anda dapat mengubah emoji berbagai jenis varian emoji.
  • Ubah Bahasa : Anda dapat mengubah Bahasa 13 bahasa yang berbeda.
  • Cadangkan dan pulihkan : Cadangan obrolan dan pulihkan obrolan lama.
  • Kustomisasi: Ubah Gelembung, centang Gaya entri percakapan dan Ikon.
  • Keamanan : Sarana Keamanan dalam mod ini tersedia berbagai Sidik Jari Kunci WhatsApp, Pola, PIN dan juga fitur kunci obrolan.
  • Mode pesawat ️ : Nonaktifkan pesan whatsapp saat Anda membutuhkan (Seperti DND).
  • Status Unduhan : Anda dapat dengan mudah mengunduh video dan gambar status dan juga menyalin status.

Fitur Khusus Privasi

Mempertimbangkan semua masalah privasi ini, Yousef Al-Basha telah mengintegrasikan beberapa fitur terbaik di YoWhatsApp untuk membuat penggunanya merasa lebih andal dan aman.

  1. Freeze Last Seen: Mengaktifkan fitur ini akan memungkinkan Anda menggunakan YoWhatsApp tanpa khawatir karena last seen Anda tidak akan terlihat oleh
  2. Who Can Call Me?: Ini berfungsi seperti namanya. Anda dapat memblokir panggilan masuk dari salah satu teman Anda dengan membuka profil mereka. Setelah mengaktifkan fitur ini, jika seseorang menelepon Anda di WhatsApp, panggilannya akan ditutup sebelum mencapai Anda. Singkatnya, Anda tidak akan menerima panggilannya. Padahal, fitur ini mungkin tampak berguna, namun dapat menimbulkan masalah darurat pada suatu waktu. Jadi, kami menyarankan Anda untuk mengaktifkan fitur ini hanya ketika seseorang mengganggu Anda.
  3. Sembunyikan Status Tampilan: Dengan menggunakan fitur ini di YoWhatsApp, teman Anda tidak dapat melihat nama Anda di daftar tampilan status mereka. Artinya, itu akan menyembunyikan Anda dari daftar statusnya tetapi tetap saja, Anda dapat melihat status WhatsApp-nya.
  4. Pesan Anti-Hapus: Pada versi reguler, jika seseorang menghapus pesan yang dia kirimkan kepada Anda, Anda tidak dapat membacanya. Tetapi dengan bantuan Status Anti-Hapus di YoWhatsApp, Anda masih dapat membaca pesan bahkan setelah dia menghapusnya. Sungguh fitur yang luar biasa, bukan? Coba YoWhatsApp sekarang dan jelajahi semua fiturnya.
  5. Status Anti-Hapus: Sekali lagi seperti namanya, Status anti-hapus akan membantu Anda menonton cerita dan status video teman Anda yang telah menghapusnya. Terdengar keren? Coba sekarang.
  6. Tampilkan Centang Biru Setelah Balasan: Ini adalah salah satu fitur terbaik dari YoWhatsApp. Teman Anda yang mengobrol dengan Anda tidak akan mendapatkan Centang Biru di layar obrolannya kecuali Anda membalas pesannya. Fitur ini berguna ketika kita sibuk dalam pekerjaan apa pun dan tidak punya cukup waktu untuk membalasnya. Fitur luar biasa seperti itu tidak ada di APK WhatsApp asli dan itulah mengapa banyak yang menyarankan untuk mengunduh dan menggunakan YoWhatsApp yang lebih baik dari WhatsApp resmi

Itulah beberapa fitur terbaru dari aplikasi perpesanan YoWhatsApp Apk, terutama fitur untuk privasi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang ingin menginstal Mod WhatsApp ini.

 

Fitur Privasi di YoWhatsApp Apk Terbaru

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *