Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Tanpa Aplikasi

Cara Sadap WA Tanpa Scan dan Aplikasi

Ada keinginan untuk memantau Whatsapp baik teman maupun bawahan kantor yang perlu kamu monitor? Memiliki aplikasi chat mempermudah kita untuk berkomunikasi, namun terkadang juga menimbulkan rasa ketidakpercayaan.

Namun jangan khawatir, ada beberapa cara agar kamu bisa mengetahui isi pesan dan aktivitas mencurigakan pada Whatsapp lewat cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan tanpa aplikasi detail dari kultural.id di bawah ini.

Cara Sadap WA Tanpa Scan dan Aplikasi

Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menyadap pesan WA tanpa scan dan aplikasi seperti di daftar berikut ini.

1. Menggunakan Extension Whatsapp Hack

Cara pertama untuk menyambungkan WA baik pasangan maupun bawahan kita adalah dengan menggunakan extension Whatsapp Hack. Extension ini tersedia pada browser Google Chrome.

Adapun untuk caranya adalah sebagai berikut:

  • Instal plugin Whatsapp Hack pada browser di desktop kamu. Kamu bisa pergi ke Setting – Extension – Store – cari Whatsapp Hack. Kamu juga bisa langsung mengunjungi https://pointszone.net/v2/whatshack/
  • Setelah menginstal, buka extension di tab baru. Muncul kotak yang bisa diisi dengan nomor whatsapp.
  • Masukkan nomor whatsapp dan centang semua pilihan yang ada.
  • Tunggu prosesnya sekitar 4 hingga 7 menit.

Coba cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan tanpa aplikasi ini gratis dan tidak memerlukan scan barcode apapun. Baca juga informasi tentang Alight Motion Pro

2. Menggunakan Situs Social Spy

Langkah lain jika kamu ingin tahu kegiatan pada whatsapp orang lain adalah dengan menggunakan situs Social Spy. Situs ini mengklaim bisa melihat aktifitas pada Whatsapp dengan mudah.

Apabila kamu ingin menggunakan jasa ini, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini.

  • Kunjungi situs Social Spy di https://socialspy.info/whatsapp/ pada peramban di dekstop kamu.
  • Masukkan nomor whatsapp yang akan kamu sadap
  • Pastikan untuk mengawali dengan kode negara. Sebagai contoh, kode negara Indonesia +62 maka masukkan nomor ponsel tanpa 0 setelah kode negara.
  • Tunggu kode verifikasi masuk. Karena membutuhkan kode verifikasi, setidaknya kamu memegang hp pemilik WA untuk memverifikasi.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

Dua cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan tanpa aplikasi di atas tergolong mudah namun tidak menutup kemungkinan untuk gagal. Adapun cara lain jika kamu ingin sadap WA nya adalah dengan menggunakan fitur WA multidevice.

Whatsapp mengeluarkan fitur terbaru berupa WA multidevice. Cara ini mudah yaitu kamu hanya perlu scan barcode sekali maka kamu bisa akses WA melalui computer.

Caranya adalah sebagai berikut.

  • Scan barcode pada WA yang akan di sadap di komputer kamu.
  • Tunggu 2-3 menit hingga semua riwayat chat sudah masuk ke tampilan layer.
  • Chat akan tampil di layar computer.

Dengan menggunakan cara ini, data lebih aman dan tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga. Selain itu, kamu bisa mengakses kembali tanpa login ulang. Semoga cara sadap WA jarak jauh 2021 tanpa scan tanpa aplikasi ini bermanfaat.

 

Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Tanpa Aplikasi

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *